WELCOME

WELCOME

Minggu, 21 Desember 2014

PEREDAM SUARA MURAH BERKUALITAS DAN MENYEHATKAN


JUAL PEREDAM SUARA DAN PANAS YANG MURAH DAN MENYEHATKAN

BAHAN PEREDAM SUARA YANG MENYEHATKAN?
Bahan peredam yang menyehatkan yaitu bahan yang terbuat dari bahan polyester sedangkan bahan yang terbuat dari glass fyber membuat kulit menjadi gatal apabila terkena kulit. Polyester selain menyehatkan juga ramah lingkungan karena tidak berbahaya apabila mengenai kulit.


FUNGSI DARI POLYESTER?
Fungsi dari polyester yaitu untuk Memantulkan, Meredam , Mencegah Konduksi Dan Kondensasi Sehingga Menjadikan Suhu Di Dalam Ruangan Terhindar Dari Kerusakan Yang Terjadi Karena Ultra Violet Dan Kelembaban. 








Di sebuah mall yang cukup terkenal di kota itu mengadakan sebuah bazzar dengan diskon besar-besaran, ada yang membuka toko baju, toko celana, dll. Banyak sekali ibu ibu yang berdatangan dengan ke tempat yang ada diskonnya sampai sampai ada yang berebutan ibu yang satu dengan yang lainnya. Anehnya ada seorang yang berjualan berbeda dari yang lainnya, ia berdagang bahan peredam panas dan peredam suara atau bisa dibilang insulasi. Lantas orang yang berada di mall tersebut bertanya tanya, “kenapa ada orang yang berdagang yang barang dagangannya berbeda dengan orang yang lain”. Lantas seorang ibu-ibu bertanya kepada orang yang berdagang insulasi itu, “maaf pak kenapa anda berjualan peredam suara di mall? Bukankah yang lain menjual baju atau celana? Kenapa anda berbeda?” lantas di jawablah oleh pedagang itu “saya sengaja bu ingin berjualan peredam suara agar suami-suami ibu bisa memasang peredam suara ini di kamar agar suami ibu tidak mendengar celotehan celotehan ibu ketika ibu tidak di beri uang jajan oleh suami ibu” mendengar itu ibu itu pun pergi dengan muka memerah...


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar